PEKANBARU -- Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar resmi mengukuhkan dewan pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau periode 2022-2027 di Gedung Daerah Balai Serindit, Senin (25/7/2022). 

Auni M Noor dipercaya menahkodai Forum Pembauran Kebangsaan Provinsi Riau selama lima tahun kedepan. 

Pengukuhan ini tertuang dalam Surat Keputusan Gubernur Riau Nomor : kpts/119/VII/2022 tentang Forum Pembauran Kebangsaan Provinsi Riau Periode 2022-2027. 

Gubernur Syamsuar dalam kesempatan itu mengucapkan selamat sukses dan selamat bekerja bagi kepengurusan Forum Pembauran Kebangsaan Provinsi Riau. 

"Selamat, kami percaya saudara-saudari akan mampu mengemban tugas dengan sebaiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan. Selamat bekerja menjalankan tugas di FPK," ucap Gubri. 

Gubernur Syamsuar juga tak lupa mengucapkan terimkakasih dan apresiasi kepada Fachri Yasin yang telah berperan dan mengabdi serta menjalankan tugas di FPK periode sebelumnya. 

Gubri menilai Fachri Yasin telah banyak memberikan hal positif bagi Bumi Melayu Lancang Kuning selama menjabat sebagai Ketua FPK periode sebelumnya. 

"Terimakasih atas pengabdian dan perannya selama ini yang telah menjalankan tugas dengan baik, bahkan telah banyak juga program kerja yang dijalankan, semoga ini bisa diteruskan dan dipertahankan pada periode dimasa yang akan datang," jelas Gubri. 

Sementara itu, Ketua FPK yang baru saja dikukuhkan, Auni M Noor juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Syamsuar yang telah mempercayai dirinya untuk melanjutkan kepengurusan FPK selama lima tahun kedepan. 

"Terimakasih pak Gubernur, kami mengharapkan dukungan dan partisipasi semua pihak dalam meningkatkan program kerja FPK dalam kesatuan kebinekaaan yang terbingkai dalam  NKRI," pungkasnya. 

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Riau, Jenri Salmon Ginting.

#mcr/efm





 
Top