PADANG -- Guna menjaring bibit-bibit muda berbakat dalam permainan billiard, sedianya pada Minggu (31/7/2022) besok, RK 87 Billiard di jalan Rohana Kudus No.87 Padang akan menggelar turnamen gratis kelas Pemula Handycap-3 bertajuk RK 87 Billiard & DB AsiaNews "Winner Take All".

Laga sebanyak 64 peserta dalam iven langka ini sekaligus memperebutkan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp4 juta yang khusus diberikan pihak sponsor kepada peserta peraih Juara Pertama.

Kepada www.sumatrazone.co.id di sela drawing pra event, Sabtu (30/7/2022) malam, Iwan Wijaya selaku ketua pelaksana, memaparkan, turnamen kelas pemula kali ini menetapkan sistem gugur, satu peserta satu nama.


Usia rata-rata peserta berkisar 18 sampai 25 tahun, lebih dinominasi peserta dari Kota Padang dan Kabupaten Pasaman. Di luar kisaran usia rata-rata peserta tadi, terselip seorang bocah cilik pehobi billiard asal Padang bernama Rafa. Usianya baru 10 tahun.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa "Om Iwan" tersebut memaparkan bahwa turnamen besok hari dimulai pukul  11.00 WIB. Untuk itu seluruh peserta diharapkan telah hadir ontime di LK 87 Billiard sesuai skedul yang telah ditetapkan.

#ede





 
Top