Alfa, duduk, berkaos putih
PADANG -- Babak final turnamen billiard kelas pemula bertajuk "RK 87 Billiard & DB AsiaNews "Winner Take All" di RK 87 Billiard jalan Rohana Kudus Padang, Sumatra Barat (Sumbar), Minggu (31/7/2022) sore, mempertemukan Alan vs Alfa. Hasilnya, Alfa unggul atas Alan dengan skor 4-3, sekaligus berhak atas hadiah uang pembinaan sebesar Rp4 juta dari sponsor. 

Laga dua pebiliar muda yang sama-sama berasal dari Padang itu menjadi partai "big match" yang sangat menarik, mengingat keduanya terbilang tangguh dan cukup diperhitungkan oleh rekan-rekan pebiliar lainnya. Terlihat dari sengitnya pertandingan antara keduanya, hingga akhirnya Alan harus mengakui keunggulan Alfa dalam perolehan skor.

Secara umum, prosesi turnamen kelas pemula "RK 87 Billiard & DB AsiaNews Winner Take All"  di rumah biliar satu-satunya di ruas jalan Rohana Kudus Padang ini berjalan lancar tanpa kendala berarti. Segenap peserta bertanding penuh percaya diri, sebab pada momen-momen beginilah mereka lebih bisa mengeksplor kemampuan, sembari terus melatih fokus dan konsentrasi.

Hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp4 juta untuk Alfa yang menempati posisi puncak "RK 87 Billiard & AsiaNews Winner Take All" diserahkan oleh Ricky Hendrawan, anggota panitia pelaksana yang juga tercatat sebagai salah satu wasit billiar berlisensi di Sumbar.

#ede

 





 
Top