BANDARLAMPUNG -- Menjelang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas)  yang akan dilaksanakan di Provinsi Jawa Timur pada November 2022 mendatang, sejumlah atlit di bawah naungan SIWO PWI Lampung mulai melakukan latihan rutin

Salah satunya cabang olahraga billiard, para atlet bola sodok tersebut mulai memusatkan latihan rutin di Lotus Bandarlampung.

Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah, bersama Sekretaris Andi Panjaitan didampingi Ketua SIWO PWI lampung Muslim, menyempatkan waktu untuk melihat para atlet billiard berlatih, Sabtu (23/7/2022).

Di kesempatan itu Ketua PWI Lampung ikut bermain bersama atlet Porwanas PWI Lampung, Rony.

Wirahadikusumah berharap atlet billiard mampu menorehkan prestasi pada Porwanas mendatang.

“Semoga rekan rekan atlet billiard mampu meraih medali pada Porwanas mendatang”, harapnya.

Tidak hanya cabang billiard yang diharapkan Ketua PWI Lampung ini mampu meraih prestasi, tapi cabang olahraga lain juga diharapkan mampu mengharumkan nama PWI Lampung pada ajang Porwanas mendatang.

“Harapan saya mulai sekarang digiatkan latihan rutin juga untuk atlit cabor lain, waktu 3 bulan tersisa harus dimanfaatkan secara maksimal untuk berlatih, agar para atlet kita mampu meraih prestasi, ” pesannya.

Diketahui, untuk cabang olahraga billiard pada ajang Porwanas mendatang akan memperebutkan lima medali emas.

Masing masing yang dipertandingkan adalah Bola 9 Tunggal, Bola 9 Ganda, Bola 9 Beregu, Bola 8 Tunggal dan Bola 8 Beregu.

#mrk/bin




 


 
Top