INHIL, RIAU -- Mengawali tugas dan pengabdian di tempat yang baru, Kapolres Inhil AKBP Norhayat, SIK melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kantor Pengadilan Agama (PA) Tembilahan di jalan Soebrantas, Kamis (28/7/2022).

Kedatangan orang nomor satu di wilayah hukum Polres Inhil itu disambut langsung oleh Ketua PA Wachid Baihaqi, SHI, MH beserta segenap pimpinan PA Tembilahan.

Dalam temu silaturahmi yang berlangsung di ruang kerja Ketua PA Tembilan tersebut, Kapolres Norhayat memaparkan bahwa sebelumnya ia juga telah bersilaturahmi ke beberapa forkopimda lainnya di Kabupaten Inhil.

Pada kesempatan itu kapolres memohon dukungan dari unsur Forkompimda dan masyarakat agar kehadirannya di Kabupaten Inhil selaku sebagai pucuk pimpinan di Polres setempat dapat memberikan yang terbaik, terutama bagi lembaga yang ia pimpin dan masayarakat pada umumnya.

"Mohon dukungan dan kerjasamanya, agar kami dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Inhil," ungkap AKBP Norhayat.

Ketua PA Tembilahan, Baihaqi menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Inhil yang telah berkunjung ke kantor PA Tembilahan.

"Kami beserta seluruh jajaran siap membantu keinginan mulia dari beliau, begitu juga sebaliknya, kami juga mohon dukungan dan kerjasama yang baik antara kedua lembaga ini dalam rangka memberikan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan kapasitasnya masing-masing," pungkas Baihaqi.

#ede/efm





 
Top