PEKANBARU --  Setelah intens buka setiap hari Kamis dan Sabtu di Mal Pekanbaru (MP) sejak beberapa bulan terakhir, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau lanjut membuka layanan sentral vaksinasi Covid-19 di Mal SKA Pekanbaru.

Diresmikan pada Rabu (27/7/2022) kemarin, masyarakat dapat mengikuti vaksinasi di Sentral Vaksin PSMTI itu pada setiap hari Selasa dan Rabu pada pukul 10.00-14.00 WIB.

Ketua PSMTI Riau Stephen Sanjaya melalui humasnya Ket Tjing, menjelaskan, pembuatan layanan sentral vaksinasi Covid-19 di sejumlah pusat perbelanjaan ini sudah lama direncanakan. Namun karena terkendala satu dan lain hal, maka baru satu lokasi yang dibuka yaitu di Mal Pekanbaru.

Namun kini kata Ket Tjing, masyarakat di Kota Pekanbaru tak perlu lagi bersusah payah mencari layanan vaksinasi Covid-19 karena saat ini PSMTI Riau bekerja sama dengan Mal SKA Pekanbaru serta Rumah Sakit Tentara telah membuka layanan vaksinasi di Mal SKA Pekanbaru yang berlokasi di Pintu Kampar.

"Kami bersyukur akhirnya setelah melalui beberapa kali komunikasi dan koordinasi, maka mulai hari ini (Rabu, red) resmi dibuka Sentral Vaksin PSMTI di Mal SKA, lokasi tepatnya di lantai dasar dekat Pintu Kampar koridor Bata," ucapnya.

Sementara itu, sentral vaksin di Mal Pekanbaru yang telah berjalan selama beberapa bulan tetap beroperasi pada setiap hari Kamis dan Sabtu.

"Kami berharap dengan adanya Sentral Vaksin PSMTI di Mal Pekanbaru dan di Mal SKA ini akan memudahkan warga untuk menerima vaksin baik dosis 1, 2, dan 3 (booster)," ujar Ket Tjing.

#ant/ayi/efm






 
Top