BATAM, KEPRI -- Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam Jefridin bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan jalan Engku Putri, Jumat (22/03/2024). 

Sore itu Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam menggelar acara pembagian takjil dan Buka bersama Kejari Batam dengan FKPD di Kantor Kejari Batam.

Jefridin bersama Kajari Batam, I Ketut Kasna Dedi, SH.MH, bersama anggota FKPD lainnya turun langsung menghampiri pengendara untuk membagikan takjil. Dengan penuh suka cita para pengendara menerima dengan senang hati bingkisan berbuka puasa itu.

"Saya atas nama Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi mengucapkan terimakasih kepada Kajari Batam yang sudah menyelenggarakan acara ini. Acara ini sebagai wujud kebersamaan dan juga indahnya berbagi di bulan Ramadhan," ujar Jefridin.

Melalui acara ini selain mempererat silahturahmi juga dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan. Dengan rasa kebersamaan berkumpul untuk berbagi dan berbuka puasa bersama. Ia berharap momentum ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dibulan yang penuh ampunan ini.

"Semoga apa yang kita lakukan hari ini dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT," ungkapnya

KEPINGIN Gabung Jadi Biro Perwakilan Media Online Sumatrazone di Wilayah Anda? Dapatkan Aneka Fasilitasnya! Hubungi Kami via WA: +6283181675398. SYARAT RINGAN, QUOTA TERBATAS!

Selain membagikan takjil, Kejari Batam juga menyerahkan santunan kepada LKSA dan pemberian bingkisan dari Ketua IAD Batam kepada guru sekolah TK Adhyaksa dan kader Posyandu binaan IAD Kota Batam.

Kajari Batam, I Ketut Kasna Dedi, SH.MH menyampaikan ini merupakan kegiatan pertama yang dilaksanakan di bulan Ramadhan ini. Pelaksanaan acara ini menurutnya bentuk sinergitas bersama. Sebelum berbagi takjil Ia dan jajaran mengunjungi 5 panti asuhan untuk menyampaikan tali asih.

"Semoga ke depan lebih banyak lagi panti asuhan yang dapat kami kunjungi untuk berbagi. Terimakasih atas kehadiran seluruh yang sudah berkenan hadir, hingga acara terselenggara," tuturnya.

Acara sore itu diakhiri dengan buka puasa bersama dan salat Maghrib berjamaah.

#adv/ede




 
Top