PADANG -- Guna mempererat kemitraan yang telah terjalin, Bank Rakyat Indonesia Regional Office (BRI RO) Padang menggelar kegiatan berbuka puasa bersama dengan awak media yang ada di Kota Padang, bertempat di BRI Corporate University, Pasar Baru, Limau Manis, Pauh - Padang, Selasa (26/3/2024).

Acara ini merupakan wujud dari semangat kebersamaan, serta meningkatkan silaturahmi antara BRI dengan media patner.

Hadir pada kesempatan itu jajaran Management dan Managerial BRI RO Padang serta perwakilan dari 29 media online maupun cetak.

Momen ini sekaligus merupakan media perkenalan Dept Head Logistic & General Affair BRI RO Padang yang baru yaitu Zaki Abdul Gani dan sekaligus menjadi ajang update berita mengenai BRI.

Dalam sambutannya Zaki mengatakan, acara buka puasa bersama media ini menjadi satu pengalaman yang menarik baginya dan sangat mengapresiasi hubungan antara BRI dan media yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

“Luar biasa sekali acara buka puasa bersama ini, saya melihat hubungan antara BRI dan media sangat dekat dan saya berharap semoga hubungan ini selalu terjalin dengan baik sehingga antara kita dapat saling support satu sama lain,” ujarnya.

Melalui kegiatan buka puasa bersama ini, pihaknya ingin lebih dekat lagi dengan para jurnalis, persis seperti tema kegiatan hari ini, berbagi bahagia bersama sahabat Pers.

Pihaknya juga berpesan untuk tidak bosan dalam memberitakan tentang program dan capaian yang dicapai bank yang mengusung tagline Bank BRI Melayani dengan Setulus Hati ini.

“Kami mohon rekan-rekan media untuk berkenan selalu memuat dan menayangkan berita BRI terkait program maupun capaian yang diraih,” katanya.

Buka bersama Bank BRI ini makin seru ketika BRI memberikan beragam kuis yang harus dijawab oleh para jurnalis.

Ada hadiah menarik untuk mereka yang bisa menjawab dengan benar. Setiap jurnalis berlomba untuk mengacungkan tangan lebih dulu agar diberi kesempatan untuk menjawab. 

#ede




 
Top