PADANG -- Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1445 H, BRI Regional office Padang kembali mengadakan kegiatan berbagi paket sembako untuk masyarakat sekitar.

Kegiatan-kegiatan tersebut merupakan wujud program BRI Peduli dengan tema “Berbagi Bahagia bersama BRI Group”.

Kegiatan program “Berbagi Bahagia bersama BRI Group” dilaksanakan pada Sabtu (23/3/2024), berlokasi di kantor BRI Regional Office Padang. 

Hadir antara lain Regional CEO BRI Padang Moh Harsono, jajaran manajemen BRI RO Padang berikut perusahaan anak (BRI Group) seperti BRINS, BRILife & BRI Finance, yang ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan pembagian 1.670 paket sembako ini.

Masyarakat yang membutuhkan di sekitar Campus BRI Padang dan BRI RO Padang seperti dari Kelurahan Cupak Tangah dan Sawahan sangat senang menerima sembako senilai Rp 200.000,- per paket yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, teh, mie instant, susu kental manis dan kecap.

Regional CEO BRI Padang Moh Harsono  mengungkapkan bahwa Berbagi Bahagia Bersama BRI merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya pada setiap bulan Ramadhan.

“Program BRI Peduli “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” merupakan kegiatan rutin tahunan dan merupakan wujud komitmen BRI dalam memberikan kontribusi yang berkelanjutan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan membangun hubungan yang baik dengan masyarakat di sekitar kantor BRI,” paparnya.

Pembagian 1.670 paket sembako untuk masyarakat sekitar BRI RO Padang ini melibatkan karyawan BRI RO Padang dalam proses pendistribusiannya. 

“Dengan melibatkan karyawan Regional Office BRI Padang dalam kegiatan sosial ini, kami harapkan dapat membangun semangat tim dan menumbuhkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar,” tambahnya.

#rel/ede




 
Top