PADANG -- Guna meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama dalam momentum bulan suci Ramadhan 1445 H, Keluarga Besar SMA PGRI 1 Padang membagi- bagikan takjil dan nasi bungkus kepada masyarakat pengguna jalan Sudirman, tepatnya di depan gedung SMA PGRI 1 Padang. 

Segenap pengurus yayasan, pihak sekolah dan para alumni ikut serta dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (29/03/24) sore.

Dalam kesempatan ini Ketua Umum Ikatan Alumni SMA PGRI 1 Padang, Danu Suganda, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk rasa atau panggilan hati yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan lingkungan masyarakat di bulan Ramadhan.

"Semoga kegiatan yang dilaksanakan ini menjadikan rasa persatuan persaudaraan sesama alumni semakin kuat," ujarnya.

Ia juga berharap dan menginginkan kemajuan yang sangat besar kedepannya untuk SMA PGRI 1 Padang. Sehingga akan melahirkan alumni-alumni yang cerdas, berprestasi, berkompeten dan semakin tinggi pula minat masyarakat terhadap sekolah ini. 

Terkait takjil yang dibagi-bagikan ke masyarakat hari itu, Kepala SMA PGRI 1 Padang, Tasmin Anang, mengakui jumlahnya memang tidak seberapa, namun pihaknya semata berharap ridho Allah SWT dan sebagai wujud syukur masih bisa berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan ini.

Senyum kebahagiaan sebagai ungkapan rasa syukur pun terpancar dari wajah segenap Keluarga Besar SMA PGRI 1 Padang yang merasa sangat senang dengan indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan ini.

#rel/ede






 
Top