BANDUNG -- Kegiatan perjalanan berbagi kebaikan pertama, Jago Syariah dan anggota komunitas motor Yamaha regional Jabar melakukan perjalanan dari Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung menuju Masjid Baiturahman, Baleendah, Kabupaten Bandung, Sabtu (23/3/2024).

Diawali dengan kegiatan berkendara atau riding skutik sambil berbagi paket sembako ke masyarakat yang membutuhkan, disusul pemberian edukasi tentang keuangan syariah kepada peserta riding maupun masyarakat Bandung dan Bekasi oleh Jago Syariah.

Head of Sharia Sales Management Bank Jago, Roy Iskandar menyampaikan bahwa kolaborasi dalam kegiatan sosial ini sebagai bentuk komitmen mereka meningkatkan kesempatan tumbuh berjuta orang lewat solusi keuangan syariah digital.

"Sejak awal, kami hadir untuk membantu masyarakat mencapai tujuan keuangannya menggunakan prinsip-prinsip syariah sehingga nasabah kami bisa merasakan inovasi dan fitur secanggih aplikasi Jago konvensional," katanya, Sabtu (23/3/2024) di Jalan Soekarno Hatta setelah melepas peserta riding.

Kemudian, untuk membantu semakin banyak orang agar selalu di depan memenangkan Ramadan, lanjutnya, mereka mengajak para rider untuk berbagi kebaikan.

"Kami memberikan edukasi keuangan syariah kepada mereka sebagai salah satu bentuk kontribusi untuk meningkatkan inklusi dan literasi keuangan syariah di Indonesia," ucapnya.

KEPINGIN Gabung Jadi Biro Perwakilan Media Online Sumatrazone di Wilayah Anda? Dapatkan Aneka Fasilitasnya! Hubungi Kami via WA: +6283181675398. SYARAT RINGAN, QUOTA TERBATAS!

Ke depannya, kata Roy, mereka akan melakukannya dengan komunitas Yamaha regional Jabodetabek pada 30 Maret 2024, mulai Yamaha store Bekasi menuju Masjid Jami Al Akhyar, Margahayu, Bekasi.

Koordinator AMD Yamaha motor Indonesia area Bandung, Bhakti Ady Nugroho berharap kegiatan sosial bersama Bank Jago ini bisa membantu lebih banyak masyarakat semakin di depan dalam mencapai kemenangan di Ramadan.

"Momentum Ramadan biasanya digunakan pencinta motor untuk bersilaturahim. Tahun ini, tahun pertama kami melakukan perjalanan kebaikan bersama Jago Syariah dan antusiasme para peserta sangat positif," katanya.

"Kami berkeliling kota Bandung dan berbagi donasi, sekaligus mendapatkan edukasi yang bermanfaat bagi pengelolaan keuangan para peserta,” ucap Bhakti.

Selain itu, Jago Syariah hadir untuk menghadirkan produk dan layanan perbankan syariah yang setara dengan perbankan konvensional, terutama dalam penggunaan teknologi dan fitur-fitur bertransaksi keuangan.

"Kami berharap dapat membantu lebih banyak masyarakat dalam pengelolaan keuangan sesuai cara dan keyakinan mereka," katanya.

#tjb/bin




 
Top