PADANG -- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan melantik Ir. H. Mulyadi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Barat (Sumbar) periode 2022-2027 pada Rabu (6/7/2022) besok.

Pelantikan Mulyadi bersama 92 orang jajarannya akan dilangsungkan di aula utama Pangerans Beach Hotel Padang, dalam prosesi yang sedianya dimulai sekitar pukul 14.00 WIB.

“Insya Allah pelantikan Bapak Haji Mulyadi sebagai ketua terpilih dan jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Sumbar dilaksanakan besok,” ujar Ketua Panitia Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Sumbar, Eni Kamal, Selasa (5/7/2022).

Menurut Eni, pelantikan Ketua dan Pengurus DPD Partai Demokrat Sumbar oleh Ketum AHY akan dihadiri seluruh DPC Partai Demokrat se-Sumbar, anggota Fraksi Demokrat di DPRD Sumbar dan kabupaten/kota.

Selain para kader, pelantikan juga akan dihadiri oleh pimpinan Partai Politik dan unsur Forkopimda di Sumbar.

“Ya, Ketum AHY hadir, beliau yang akan melantik besok. Jadwal Ketum AHY Rabu siang itu di Padang, melantik Pak Mulyadi,” ujar Eni Kamal lagi. Ia berharap  pelantikan DPD Partai Demokrat Sumbar berjalan lancar dan tanpa kendala. 

#sis/ede






 
Top