PADANG – Dalam rangka memeriahkan peringatan hari kelahiran (Harlah) Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) ke 55 tahun yang jatuh pada Minggu, 24 September 2023 sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Sumatera Barat ke-78 , KADIN Sumbar menggelar jalan sehat bertajuk "Fun Walk Gratis" KADIN Sumbar tepat pada tanggal harlah KADIN, Minggu (24/9/2023) besok. 

Kegiatan Fun Walk bakal dibuka oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi di depan kantor gubernur yang sekaligus tempat Start dan Finish. Peserta bakal menempuh rute Jalan Sudirman – Simpang Telkom , Padang Baru dan kembali ke Jalan Sudirman lalu Finish di depan kantor Gubernur Sumbar.

Kordinator Fun Walk KADIN Sumbar, Sam Salam, kepada www.sumatrazone.co.id, Kamis (23/9/2023) sore, menginformasikan bahwa yang dibuka untuk umum secara gratis tersebut dimulai pada pukul 06.30 WIB.

"Fun Walk KADIN Sumbar terbuka untuk masyarakat umum tanpa dipungut biaya alias gratis dengan ratusan doorprize menarik seperti motor listrik, voucher menginap di hotel ternama Sumbar, sepeda hingga barang barang elektronik dan ratusan hadiah menarik," urainya. 

Sam Salam menambahkan, kupon doorprize bisa diambil di sekretariat panitia Fun Walk KADIN Sumbar, Hotel Lovetel yang berada di jalan Tarandam 4 depan kantor Pos, Padang.

Terpisah, Ketua Umum KADIN Sumbar Ir. Buchari Bachter MT mengajak seluruh stakeholder KADIN Sumbar dari kalangan pengusaha, perbankan dan perguruan tinggi untuk berperan serta dalam acara Fun Walk KADIN Sumbar besok. 

“Ayo bersama sama kita memeriahkan peringatan HUT Kadin Indonesia ke 55 ini, sekaligus berperan serta dalam kegiatan Fun Walk KADIN Sumbar,” pungkas mantan Ketua HIPMI Sumbar yang kini menjabat Direktur Hotel Balairung Jakarta tersebut. 

#rel/ede






 
Top