Menko Polhukam Mahfud MD berpapasan dengan Rieke Diah Pitaloka, selebriti yang juga anggota DPR RI dari PDIP, ketika sama-sama menghadiri Sidang Istimewa Tahunan di gedung Nusantara Senayan Jakarta, beberapa waktu lalu. 
JAKARTA -- Nama Menko Polhukam Mahfud MD menguat menjadi bacawapres Ganjar Pranowo.

Hal itu disampaikan Ketua DPP PDIP Puan Maharani. 

Sementara itu, Bacapres Ganjar Pranowo mengatakan, hingga saat ini nama-nama yang muncul termasuk Mahfud MD tengah digodok oleh internal partai politik pengusung dirinya. 

Soal pertemuan dengan Mahfud, Ganjar mengaku hal itu sering dilakukan, termasuk dengan sosok lain. Di antaranya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar hingga Ketua Bapilu PPP Sandiaga Uno. 

"Dengan Pak Mahfud saya ketemu dengan Pak Airlangga dulu ketemu, dengan Cak Imin ada fotonya lagi ketemu, apalagi banyak lagi, Pak Sandi sering bareng," ucap Ganjar. 

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu menyebut sering berkomunikasi dengan Sandiaga. Sebab, menurut Ganjar, komunikasi penting untuk membangun bangsa dan negara.

"Dari PPP usulin Pak Sandi jadi boleh saja dengan siapa aja kita komunikasi intens ini kan mengurus negara mau bareng-barengkan? Jadi kita membuka komunikasi baik dengan kawan-kawan itu," imbuh Ganjar.

#mdk/bin





 
Top