BANDARLAMPUNG -- DPW Partai NasDem Lampung menyambut baik dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mengusung Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar dalam Pilpres 2024.

"Sebagai wujud dukungan, kami bergerak sebagaimana mestinya yang dilakukan tim sukses, tentunya dengan yakin dan optimis, masyarakat yang percaya dengan NasDem pasti akan mendukung pemenangan kali ini," urai Ketua DPW Partai NasDem Lampung Herman HN, Sabtu (16/9/2023).

Herman HN mengatakan, dirinya bersama para kader dan partai pendukung sangat siap memenangkan pasangan Anies-Muhaimin menjadi presiden dan wakil presiden mendatang.

Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Publik DPW Partai NasDem Lampung Rahmat Husein DC menambahkan, komitmen PKS semakinmelipatgandakan kekuatan pemenangan Anies-Muhaimin, termasuk di Lampung.

"Kita bahagia, bergembira dengan resmi bergabungnya PKS bersama Koalisi Perubahan untuk mendukung kemenangan Pak Anies dan Cak Imin. Ini kekuatan baru untuk menang pilpres," ujarnya, Sabtu (16/9/2023).

Tim pemenangan siap untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden dan akan terus berjuang dan bekerja lebih sehingga mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan.

#trb/bin






 
Top