BOGOR, JABAR -- Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Demokrat  Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi para anggota MTP, melakukan pertemuan dengan Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto selaku Bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) di kediamannya di Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat (Jabar), Minggu (17/9/2023).

BACA JUGA: Golkar Beri Sinyal; Partai Biru Dipimpin Pria Tampan Bakal Gabung KIM! 

Pertemuan ini melanjutkan pertemuan sehari sebelumnya di kediaman Presiden RI ke-6 SBY, Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, antara Ketum Gerindra, Prabowo Subianto, Ketua MTP Demokrat SBY dan Ketum Demokrat AHY.

Dalam pertemuan di Hambalang, Ketum Demokrat menyampaikan hasil keputusan MTP Demokrat yang menyatakan Partai Demokrat mendukung Pak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pilpres 2024.

Pada kesempatan itu, Ketum AHY juga menitipkan agenda perubahan dan perbaikan yang diusung Partai Demokrat; yang sudah baik dilanjutkan, yang belum baik diperbaiki.

Adapun deklarasi resmi untuk keputusan ini, akan disampaikan oleh Ketum Demokrat AHY dalam Rapimnas Partai Demokrat, hari Kamis, 21 September 2023, yang diikuti ribuan pengurus Partai Demokrat dari seluruh Indonesia.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir para pimpinan Parpol anggota Koalisi Indonesia Maju atau KIM yaitu Partai Golkar, PAN, PBB, Partai Gelora, PSI, Partai Garuda dan Partai Prima.

#asf/ede






 
Top