MALANG, JATIM -- Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menjanjikan jabatan sangat penting dan strategis untuk Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bilamana dirinya memenangi Pilpres 2024 dan menjadi Presiden RI. 

Janji itu ia sampaikan di depan Presiden RI ke-6 yang kini adalah Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam kampanye akbar Demokrat di Stadion Gajayana Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (1/2/2024). 

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga menilai AHY adalah aset bangsa di masa depan. Dia meyakini pada saatnya, AHY akan memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara.

"Terima kasih AHY, anda aset bangsa, saya yakin pada saatnya anda akan berperan di tingkat nasional saudara-saudara sekalian," tegas Prabowo di hadapan segenap kader Demokrat Jawa Timur yang membludaki Stadion Gajayana.

Prabowo menambahkan, Indonesia butuh putra putri terbaik untuk membangun bangsa tanpa memandang SARA. 

"Kita butuh putera putri terbaik untuk membangun bangsa ini, untuk mengelola kekayaan kita, untuk menghilangkan kemiskinan dari bangsa Indonesia," tutup Prabowo.

Dalam kampanye akbar Demokrat di Stadion Gajayana tersebut hadir Dewan Pengarah sekaligus Juru Kampanye Nasional Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Khofifah Indar Parawansa, Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Emil Elestianto Dardak beserta sang istri Arumi Bachsin, Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani, Wakil Bendahara TKN Prabowo-Gibran Renville Antonio dan Waketum Demokrat Eddy Baskoro atau Ibas.

Selain orasi politik, kampanye akbar Demokrat ini juga dimeriahkan sederet seniman kondang seperti Denny Caknan, Niken Salindry, Tasya Rosmala, 3 Pemuda Berbahaya dan masih banyak lagi lainnya. 

Acara jugq diramaikan atraksi terjun payung yang dilakukan empat penerjun profesional dengan membawa empat panji, salah satunya bertuliskan 'Demokrat Bersama Prabowo'.

Setelah di Jawa Timur, sedianya Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto akan lanjut kampanye akbar di Makassar Sulawesi Selatan pada Jumat (2/2/2024) besok.

#dtc/rep








 
Top