AMERIKASERIKAT -- Jodoh tak pandang perbedaan usia, pun jaraknya teramat jauh sekalipun. Buktinya kedua pasangan ini fun-fun saja menjalaninya, bahkan mereka sepakat  menyatukan hubungan dalam ikatan pernikahan. Pasangan itu adalah seorang wanita berusia 61 tahun, satunya lagi pria lajang usia 24 tahun.

Wanita 61 tahun itu bernama nenek Gran Cheryl. Ia menikah dengan Qaran McCain pria yang berasal dari Amerika Serikat pada September 2021. Dilansir dari Mirror UK, Cheryl dan Qaran dekat selama satu tahun sebelum naik pelaminan.

Pasangan ini berhasil menarik perhatian warganet hingga mendapatkan pujian dan dukungan di media sosial. Saking mempunyai banyak fans dari media sosial, cincin lamaran yang diberikan oleh Qaran kepada Gran Cheryl adalah hasil pemberian uang dari pengikut mereka di media sosial.

Menurut sumber, pernikahan mereka diadakan di tepi sungai di Tennessee, Amerika Serikat. Acara pernikahan keduanya telah disiarkan secara langsung di media sosial dan sudah ditonton lebih dari 20.000 orang.

Gran Cheryl yang memiliki 17 orang cucu mengaku siap menimang buah hati dari Qaran. Walaupun masih belum pasti, keduanya ingin mengambil anak angkat.

#llp/dtc/nov




 
Top