JAKARTA - Kedutaan Besar Malaysia Jakarta ( KBMJ ) menggelar Pameran Pendidikan bertema “Ayo Kuliah Di Malaysia 2022” di Gedung Kedutaan Besar Malaysia Jakarta. Acara ini akan digelar pada Senin (20/6/2022). 

Pameran pendidikan ini adalah kolaborasi strategis bersama Education Malaysia Indonesia (EMI) dan Education Malaysia Global Services (EMGS), dengan Kementerian Pengajian Tinggi (KPT). 

Bukan yang pertama, pameran tersebut merupakan kali kelima dianjurkan sejak 2018 dengan membawa berbagai universitas dari Malaysia. Total pengunjung pun hampir mencapai tujuh ribu secara keseluruhannya.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai acara ini mari simak ulasan berikut.

Kurang lebih terdapat 26 universitas, baik negeri, swasta, maupun cabang universitas internasional yang ikut berpartisipasi dalam pameran kali ini.

Selain itu, universitas yang melibatkan diri juga akan fokus pada penawaran program studi dengan jenjang S1 hingga S3. Sebagai catatan, “Ayo Kuliah Di Malaysia 2022” merupakan program yang memfokuskan kepada biaya yang terjangkau dengan kualitas yang terakui di peringkat internasional.

#adv




 
Top