PEKANBARU -- Sebuah kecelakaan lalu lintas berupa tabrakan beruntun yang melibatkan kendaraan roda empat terjadi di Jalan Harapan Raya atau Imam Munandar, Kota Pekanbaru pada Rabu (22/6/2022) sore sekitar pukul 16.45 WIB.

Seorang petugas kepolisian di lokasi kejadian menyampaikan bahwa kecelakaan tersebut bermula ketika mobil Pajero putih melaju dari arah bawah menuju pusat kota akan menghindari pengendara kendaraan yang mencoba menyeberang.

Pengemudi Pajero itu pun segera membanting setir ke arah kiri namun menghantam mobil pembawa paket yang berada di depannya. Akibat dihantam dari arah belakang, mobil pembawa paket warna putih itu pun menabrak mobil di depannya.

Setelah menabrak mobil paket, kendaraan sport putih itu pun akhirnya menabrak tiang telekomunikasi dan pohon yang berada di depan sebuah bangunan.

Pajero putih itu mengalami ringsek di bagian depan serta rodanya rusak. Sementara mobil pembawa paket selain penyok di bagian kanan belakang juga menabrak tiang nama jalan. Kemudian kendaraan city car yang dihantam dari belakang juga mengalami kecelakaan ringan di bagian belakang.

Kecelakaan lalu lintas itu tidak menyebabkan korban jiwa ataupun luka-luka. Saat ini kasus itu sudah ditangani pihak berwajib.

Kecelakaan tersebut membuat arus lalu lintas di Jalan Harapan Raya sempat tersendat karena banyaknya pengendara yang ingin menyaksikan kejadian itu.

Mobil Pajero bernomor polisi area Bandung itu sudah diangkut menggunakan towing untuk diperbaiki.

#ant/zhk









 
Top