PADANG  -- Kapolda Sumbar Irjen Pol. Teddy Minahasa Putra menghadiri acara pelepasan KRI Cakalang-852 dalam rangka memberikan pelayanan kas keliling Bank Indonesia di daerah 3T wilayah Provinsi Sumatera Barat.

Acara pelepasan KRI Cakalang-852 dilaksanakan di  Dermaga VI/Peti Kemas, Pelabuhan Teluk Bayur dan Mako Lantamal II Padang, Senin 27/6/2022.

Dalam kegiatan itu, turut dihadiri Gubernur Sumbar H. Mahyeldi Ansharullah, S.P,  Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat Wahyu Purnama A, Kasiops Korem 032/Wbr, Kadisops Lanud Sutan Syahrir Padang, Dirpolair Polda Sumbar Kombes Pol Sahat Marisi Hasibuan dan Kabidkeu Polda Sumbar Kombes Pol Toto Fajar Prasetyo.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolda Sumbar memasangkan tanda atribut kepada tim pelayanan kas keliling Bank Indonesia, dan dilanjutkan dengan peninjauan ke dalam KRI Cakalang-852.

Kegiatan diakhiri dengan pelepasan KRI Cakalang-852 yang akan melaksanakan pelayanan kas keliling di Wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai.

#rel/bin




 
Top