BANDAACEH – Warga Banda Aceh dan Aceh Besar, Rabu (15/6/2022) pagi tadi dihebohkan penemuan mayat di Sungai Krueng yang alirannya membelah Desa Lampermai, Kecamatan Krueng Barona Jaya Aceh Besar dengan Meunasah Manyang Pagar Air, Aceh Besar.

Belum diperoleh informasi detil tentang sosok mayat ini, namun informasi yang berhasil dihimpun www.sumatrazone.co.id, sosok mayat ini awalnya dilihat oleh seorang warga yang melintas di lokasi.

Penemuan mayat yang mengapung di Sungai Krueng ini menyedot perhatian warga yang melintas di Jalan Raya Lambaro atau lintas Sumatera, di jalur Banda Aceh – Medan. Kemacetan karena kerumunan warga yang ingin menyaksikan sosok mayat pun terjadi, sehingga aparat kepolisian setempat dibuat sibuk mengatur lalu lintas.

Saat ditemukan warga, mayat di Sungai Krueng ini dalam posisi telungkup dengan badan yang sudah kembung, sehingga belum diketahui pasti jenis kelamin mayat tersebut.

Tim Basarnas setiba di lokasi langsung turun ke sungai dan memasukkan mayat tersebut ke dalam kantong jenazah.

Setelah dievakuasi dari sungai, mayat itu digotong ke dalam mobil Basarnas yang diparkir di pinggir jalan yang berjarak sekitar 100 meter dari bibir sungai.

Diperkirakan mayat yang ditemukan di Sungai Krueng ini berjenis kelamin laki-laki, dewasa, dan hanya mengenakan celana dalam.

Belum diperoleh informasi tentang indentitas jenazah itu serta penyebab orang itu meninggal di dalam sungai.

#srn/ron





 
Top