PADANG -- "Kuat dan Hebat", demikian tema peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-128 Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang jatuh pada Kamis, 16 Desember 2023 lalu. 

Kuat diartikan sebagai semangat untuk mencapai kinerja dengan tenaga. Sedangkan hebat artinya memanfaatkan fikiran seoptimal mungkin. 

Sehubungan tema peringatan HUT BRI ke 128 tersebut, Regional CEO BRI Regional Office (RO) Padang, Muhammad Harsono, mengharapkan segenap jajarannya mampu mengaplikasikan tema HUT BRI ke-128 itu dalam sikap dan etos kerja. 

"Masing-masing kita hendaknya mampu menyiapkan strategi menghadapi tantangan yang semakin kompleks di masa depan. Apalagi saat ini telah menapaki tahun baru 2024, berbekal semangat dan energi baru yang telah di-upgrade pada penghujung 2023 lalu, segenap jajaran BRI RO Padang diyakini mampu mempersembahkan kinerja lebih optimal pada tahun 2024 ini," ujar Harsono di Padang, Selasa (2/1/2024), memberi suntikan motivasi.

Sukses Gelar BRILiaN Fest 2023

Menjelang pergantian tahun, tepatnya pada Minggu (17/12/2023) lalu, BRI RO Padang sukses menggelar BRILiaN Fest 2023 yang merupakan acara puncak peringatan HUT BRI ke-128, bertempat di UPI Convention Center Padang.

BRILiaN Fest 2023 yang menampilkan ragam kesenian salah satunya grup kesenian "Darak Badarak" dihadiri oleh segenap pimpinan dan karyawan BRI RO Padang, anak perusahaan dari BRI group serta para mitra.

Sebelumnya, masih dalam rangkaian peringatan HUT ke-128 BRI, jajaran BRI RO Padang juga telah melaksanakan berbagai kegiatan seperti aksi sosial donor darah, berbagai pertandingan, aksi peduli lingkungan dan kegiatan lainnya.

BRILiaN Fest 2023 juga menghadirkan stand aneka kuliner dengan diskon melalui pembayaran non tunai QRIS dan BRImo.

#rel/ede





 
Top