KEDIRI - Wakapolri Komjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono M.Si., melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Miswandoko di Desa Purwokerto Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Sabtu (4/6/2022).

Wakapolri berharap pembangunan Masjid Miswandoko berjalan lancar dan tepat waktu.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak. Semoga pembangunan Masjid Miswandoko di Desa Purwokerto berjalan dengan lancar dan tepat waktu," tuturnya. 

Masjid Miswandoko yang memiliki luas kurang lebih 1200 meter lebar 600 meter akan dibangun dengan konsep kearifan lokal Jawa. 

"Istri saya asli Ngadiluwih. Rencana pembangunan Masjid Miswandoko ini sudah lama dan Alhamdulillah hari ini bisa terealisasi," kata Komjen Pol. Gatot. 

Diungkapkan Wakapolri, dibangunnya Masjid Miswandoko ini bertujuan untuk meningkatkan ibadah dan ketakwaan. Selain itu juga terhindar dari ajaran-ajaran radikalisme.

"Dibangunnya Masjid Miswandoko semoga bermanfaat tentunya untuk meningkatkan ibadah," ungkap Wakapolri.

Acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Miswandoko di Desa Purwokerto ini berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Hadir dalam acara tersebut pejabat Mabes Polri, Polda Jatim, Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho SIK, Kapolres jajaran zona 4, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kepala BPN, Kajari, Kepala Desa dan tokoh agama setempat. 

#rel/ede




 
Top