PADANG -- Perempuan muda tanpa identitas yang ditemukan tergeletak tak bernyawa di sisi jalur By Pass Padang, Sumatera Barat (Sumbar), akan dimakamkan pihak pemda setempat bila tidak kunjung ada pihak keluarga menjemput jasadnya. 

Perempuan malang itu ditemukan tewas persisnya di sisi jalur By Pass Km 23, Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Korban ditemukan dengan kondisi bagian kepala pecah, diduga akibat terlindas kendaraan pada Minggu (4/12/2022) pagi.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Adriansyah mengatakan, sampai saat ini identitas korban belum diketahui. Jenazah korban masih berada di kamar mayat Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Padang.

"Jika ada masyarakat yang merasa kehilangan sanak saudaranya bisa datang melapor ke Polsek dan Polresta Padang," kata Kompol Dedy Adriansyah Putra, Kamis (8/12/2022).

Ini Ciri-cirinya

Katanya, perempuan muda yang ditemukan meninggal dunia ini diperkirakan berusia kurang lebih 15 tahun (bukan 20an-red). 

"Tidak ada identitas, hanya mengenakan baju kaos lengan pendek warna hitam dengan tulisan 'I Love' pada bagian depannya," kata Kompol Dedy Adriansyah Putra.

Selain itu, korban juga memakai celana cinos berwarna coklat dan ikat pinggang warna coklat.

"Rambutnya panjang sebahu dengan warna hitam ikal, muka oval, hidung pesek, kulit sawo matang, tinggi badan 155 centimeter, berat badan 51 kilogram," katanya.

Kompol Dedy Adriansyah Putra, menjelaskan bahwa terdapat bekas luka cacar pada kaki kiri dan kanan, serta pada lutut kanan terdapat keloid.

"Dalam satu minggu, jika tidak ada keluarga yang datang, maka akan dimakamkan oleh Dinas Sosial," pungkasnya.

#trc/bin




 
Top