CINTA memang rumit seperti teka-teki yang tiada berjawab. Tidak ada yang bisa menebak dari siapa dia akan datang dan kepada siapa ia akan bersinggah. Termasuk ketika istri orang menyukai Anda, susah dipahami memang, namun kondisi ini bisa saja terjadi. 

Mungkin Anda tidak pernah berpikir jika ada orang yang menyukai Anda, sementaranya ia berstatus istri orang lain.

Menyukai dan menjalin hubungan dengan orang pasangan orang lain tentu merupakan hal yang salah. Namun terkadang logika tidak sejalan dengan kenyataan. Oleh karena itu selaku pria Anda harus tahu tanda-tanda jika istri orang sedang menyukai Anda. Kadang saat logika meminta kita berhenti, namun perasaan malah menunjukkan kita disukai oleh wanita berstatus istri orang. 

Secara umum, setiap wanita pasti memiliki cara tersendiri saat mencintai. Ada yang mencintai dengan sikapnya ada yang mencintai lewat kata-kata dan ada juga yang menyukainya secara diam-diam. 

Berikut adalah beberapa tanda yang bisa kita perhatikan jika istri orang lain sedang menyukai atau jatuh cinta kepada anda. 

1. Bahasa tubuh 

Seorang wanita yang sedang tertarik kepadamu akan bisa kita kenali lewat bahasa tubuh mereka. Mereka mungkin akan terlihat gugup saat bicara denganmu atau dia justru tidak melepaskan kontak matanya kepadamu. 

2. Curhat

Mereka sering menghubungimu ketika dia sedang memiliki masalah dengan suaminya. Ada banyak alasan di balik tingkah istri orang yang sering menghubungimu baik melalui pesan singkat maupun menelpon secara langsung ketika dia sedang menghadapi masalah berat dengan suaminya, padahal itu adalah masalah rumah tangganya yang seharusnya menjadi hal pribadi. 

3. Suka menggoda 

Dia sangat suka menggodamu, ini merupakan salah satu cara dia untuk mencuri perhatian dari kamu. Ada berbagai cara yang bisa ia lakukan untuk bisa menggodamu misalnya meledekmu atau mengganggumu. Hal ini dilakukan demi mendapat perhatianmu meski dengan cara yang tidak menyenangkan sekalipun.

4. Suka memuji 

Mereka lebih suka memuji kelebihan kita layaknya orang yang sedang jatuh cinta. Jika istri orang yang menyukaimu dia akan sering memuji kelebihan kita. Ini juga merupakan salah satu cara dia agar kita lebih tersanjung dan merasa nyaman. 

5. Intens memberi kabar 

Dia akan sering mengirim pesan untukmu di malam hari. Saat menyukai seorang wanita akan sering mengirimi pesan terutama di malam hari. Dia ingin mengobrol banyak dengan pria yang disukainya meski kadang-kadang pembicaraan tersebut sebenarnya tidak penting. 

6. Ingin selalu dekat

Tanda yang satu ini akan sangat mudah untuk anda perhatikan dan mengenalinya apabila seorang wanita yang masih bersuami menyukai anda. 

Seringkali mereka menunjukkan minat untuk mencari tahu apakah mereka memiliki kesempatan dengan anda meskipun dia sendiri sedang menjalin hubungan dengan suami mereka. 

Jika wanita yang sudah bersuami menyukai Anda, meminta bantuan Anda juga akan sering dia lakukan. Bahkan untuk hal-hal sederhana yang secara logika bisa dilakukan sendiri, tetapi tetap saja dia akan meminta bantuan dari orang yang dia sukai. 

###






 
Top