KUANSING, RIAU -- Seorang pria berinisial AL, warga Desa Muaro Tobek, Kecamatan Pucuk Rantau, Kuantan Singingi (Kuansing), ditemukan tewas tergantung tak jauh dari rumahnya. Diketahui, pria yang kesehariannya bekerja sebagai buruh ini, baru dua minggu bercerai dengan istrinya.

Warga Desa Muaro Tobek pada Senin (19/12/2022) siang sontak heboh. Pria paruh baya yang diketahui juga warga tempatan ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali di sebatang pohon durian.

Menurut Kepala Puskesmas setempat Adi, korban ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB, oleh seorang warga. Warga yang kaget lalu memberi info ke warga lainnyaj. Kabar adanya orang gantung diri itu langsung cepat menyebar ke seantero Kecamatan.

''Lokasi tergantungnya korban di pohon durian, areal kebun sawit warga. Juga tak jauh dari rumah korban,'' ujar Adi.

Salah satu warga yang tak mau disebut namanya membeberkan jika korban diketahui memang bekerja sebagai tukang  dan baru dua minggu bercerai dari istrinya.

''Kami tahu dia itu tukang. Baru dua minggu cerai kabarnya,'' ujar warga tersebut.

Kapolsek Kuantan Mudik, Iptu Ferry M Fadillah SH kepada awak media setempat membenarkan adanya kejadian penemuan mayat tergantung tersebut. Kini pihaknya dibantu oleh para medis dan warga sedang mengevakuasi korban ke Puskesmas terdekat.

''Iya, benar ada. Sekarang kita bersama warga dan medis sedang mengevakuasi korban. Rencana akan dibawa ke Puskesmas terdekat,'' ujar Iptu Ferry.

#mxc/bin




 
Top