PADANG -- Jelang tutup tahun anggaran 2022, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatra Barat (Kakanwil Kemenag Sumbar), H. Helmi didampingi Kepala Bidang Urusan Agama Islam (Kabid Urais), H. Edison menerima kutipan DIPA tahun 2023 di Istana Gubernur, jalan Jenderal Sudirman Padang, Senin (12/12/2022). 

Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Kementerian Negara dan Lembaga serta Daftar Transfer Alokasi Daerah (TKD) tahun 2023 ini diserahkan oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah didampingi Kepala DJPB sekaligus penyerahan Piagam WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) LKDP. 

Kegiatan ini dihadiri bupati/walikota se Sumbar, Kuasa Pengguna Anggaran (KPA)  Kementerian Lembaga, perwakilan pimpinan Bank Indonesia, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumbar. 

Dalam kesempatan itu, gubernur minta seluruh satuan kerja, kementerian dan Kepala Daerah untuk segera melaksanakan dan melakukan proses penggandaan lebih awal. Karena ini akan dapat mendorong perekonomian global yang manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

#rel/ede





 
Top