PADANG -- Warga Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) digegerkan penemuan sesosok perempuan muda  dalam kondisi tewas tergeletak di pinggir jalan By Pass Km 23 Batipuh Panjang Minggu (4/12/2022) siang. Saat ditemukan mengenakan baju kaos hitam dan celana panjang coklat.

Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino, SH, MH kepada awak media di Padang, memaparkan, berawal dari laporan masyarakat ke Polsek Koto Tangah yang melihat ada sesosok tubuh di pinggir jalan.

“Saksi melihat seseorang tergeletak dengan posisi telentang di pinggir jalan, kondisinya sudah tidak bergerak. Berdasarkan laporan tersebut, saya bersama Piket SPK langsung menuju ke TKP," ujar AKP Afrino.

Sesampai di TKP ternyata benar ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan dengan kondisi kepala pecah, pada pipi  dan tangan sebelah kiri terdapat luka gores. Identitas korban tidak ditemukan, perkiraan sementara usianya sekitar 20 tahunan. 

Guna proses identifikasi lebih lanjut terhadap korban, maka Kapolsek Koto Tangah menghubungi Piket SPKT Polresta Padang dan tim Identifikasi. Selanjutnya personil identifikasi datang untuk melakukan identifikasi terhadap jasad perempuan muda tersebut. Kemudian mayat dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar guna dilakukan visum et repertum. 

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, silakan datang ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk memastikan identitas jenazah tersebut,” imbau kapolsek.

#lim/ede



 
Top