PADANG -- Tengah asyik bermain domino, empat orang pelajar terpaksa ditertibkan oleh personil BKO Satpol PP Kota Padang di Kecamatan Padang Utara, yang tengah berpatroli di kawasan Lolong Belanti, Padang Utara, Rabu (15/2/2023). Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dalam upaya mengantisipasi tawuran antar pelajar. 

Diketahui empat pelajar ini berinisial DT, MR, IP, MA, tercatat sebagai siswa salah satu SMK di Lolong Belanti, Padang Utara. 

"Dari laporan yang kita terima dari personil yang di BKO kan di Kecamatan Padang Utara, Kasi Trantib beserta Satpol PP BKO berhasil menertibkan empat orang pelajar yang tengah asyik bermain domino dengan memakai seragam lengkap, di sebuah warung kopi di jalan Rasak, Kelurahan Lolong Belanti," ujar Kepala Satpol PP Padang, Mursalim.

Setelah diberi pengarahan di kantor Camat Padang Utara dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan mereka, empat pelajar yang ditertibkan kemudian diserahkan kepada pihak sekolah untuk dibina lebih lanjut.

Kepala Satpol PP Padang berharap kepada semua pelajar yang ada di Kota Padang agar mengikuti proses belajar dengan baik.

"Kita sangat berharap agar pelajar mengikuti proses belajar dengan baik, jangan berkeluyuran, apalagi harus nongkrong di warung dengan memakai seragam lengkap, pelajar saat ini merupakan harapan bangsa di masa depan," ungkap Mursalim. 

#rel/ede





 
Top