BUKITTINGGI, SUMBAR -- Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I TPI Padang, Tedi Hartadi Wibowo, SH, MH mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Kepegawaian yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat (Kanwil Kemenkumham Sumbar) selama dua hari (Senin-Selasa, 13-14/2/2023) di Balcone Hotel Bukittinggi.

Mengusung tema “SDM Unggul, Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat Semakin Pasti dan Berakhlak”, salah satu kegiatan yang masuk dalam agenda Subbagian Kepegawaian Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumbar ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi, kolaborasi dan tindak lanjut penyelesaian permasalahan kepegawaian di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumbar pada tahun 2023 ini. 

Kakanwil Haris Sukamto menyampaikan sambutan sekaligus membuka kegiatan secara resmi. 

"Melalui rakor kepegawaian ini, kita wujudkan satu data atas semua komponen administratif kepegawaian. Rakor ini juga sebagai wadah pembahasan kebijakan, isu aktual kepegawaian dan pengembangan karier pegawai", ungkap Kakanwil Kemenkumham Sumbar dalam sambutannya. 

Menurut dia, peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) sangatlah penting bagi pelaksanaan reformasi birokrasi di instansi pemerintah. 

"SDM yang handal dan unggul merupakan bagian dari prioritas utama Presiden dan diturunkan melalui visi Kementerian Hukum dan HAM, yakni Semakin PASTI dan BerAKHLAK," ujar Haris Sukamto di hadapan segenap hadirin dan peserta yang hadir di acara pembukaan rakor, Senin (13/2/2023). 

#rel/ede 




 
Top