PEKANBARU -- Pada Jumat (17/2/2023) sore, ajudan Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing) Briptu Riyan Yoga Saputra ditemukan tewas gantung diri dalam rumah di Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau.

Setelah dibawa ke RSUD Teluk Kuantan, akhirnya pada Sabtu (18/2/2023) hasil visum menyatakan bahwa Briptu Riyan Yoga Saputra meninggal dunia karena bunuh diri. Untuk motifnya, sehingga nekat mengakhiri hidup dengan dengan cara demikian, masih dilakukan penyelidikan mendalam. 

Hasil visum mengungkapkan bahwa pada leher Briptu Riyan ditemukan lebam tepatnya pada lingkaran leher akibat jeratan kain dan luka lecet sebelah kiri. 

 "Lidahnya juga tergigit, serta keluarnya cairan di kelamin korban. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," demikian hasil visum di RSUD tersebut. 

Sebelumnya, Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata membenarkan bahwa anggotanya, Briptu RY tewas gantung diri. Briptu Riyan Yoga Saputra ditemukan tewas gantung pada Jumat, 17 Februari 2023 sekitar pukul 15.00 WIB.

#ron/sz2






 
Top