PADANG -- Warga Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), kembali digemparkan penemuan mayat tanpa identitas. Kali ini, Minggu (26/2/2023) dinihari, mayat seorang pemuda ditemukan terapung di muara sungai kawasan Parkit Ujung Batu, Kelurahan Air Tawar Barat, Kecamatan Padang Utara. 

Mayat tersebut ditemukan masyarakat yang sedang memancing ikan di lokasi karena tersangkut di mata kail pemancing.

Saat ditemukan mayat yang usianya diperkirakan 20 tahunan mengenakan celana jeans pendek selutut, ikat pinggang hitam garis putih, baju kemeja lengan pendek warna coklat motif hijau tua. 

Mendapat informasi ihwal penemuan mayat, personel Polsek Padang Utara dipimpin Kapolsek AKP Mazwanda segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). 

Dengan dibantu warga, petugas mengangkat mayat yang saat itu dalam keadaan mengapung dengan posisi telungkup di permukaan sungai. 

Setelah melalui proses identifikasi oleh personel SKPT Inafis Polresta Padang yang dikomandoi Ipda A Simon, sekira pukul 04.50 WIB mayat dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum. 

Kapolsek Padang Utara mengimbau kepada warga yang mengenal atau merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut di atas, dapat menghubungi Polsek Padang Utara dan RS Bhayangkara Polda Sumbar.

#bud/ede





 
Top