JAKARTA -- Keluarga besar Forum Betawi Rempug (FBR) dan Ikatan Keluarga Madura (IKM) Jabodetabek mendeklarasikan dukungan kepada paslon nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Deklarasi dilakukan di Lapangan Jalan Akses Rusun, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (6/1/2024).

Ganjar dan Mahfud hadir secara langsung di lokasi. Ganjar tampak menggunakan baju muslim berwarna putih lengkap dengan peci hitam yang kemudian digantinya dengan peci warna merah milik pendukungnya.

Sementara itu, Mahfud Md mengenakan jaket sweater berwarna hitam-putih bertulisan Ganjar-Mahfud. Ganjar-Mahfud hadir ditemani Wakil Ketua TPN Gatot Eddy Pramono, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan jajaran partai koalisi lainnya.

Kemudian deklarasi dukungan dipimpin langsung oleh Ketua FBR Kiai Lutfi Hakim.

Berikut bunyi deklarasi dukungan yang diberikan FBR dan IKM kepada Ganjar-Mahfud:

Bismillahirrahmanirrahim. Kami pengurus anggota dan simpatisan keluarga besar Forum Betawi Rempug dan Keluarga besar Ikatan Keluarga Madura Jabodetabek menyatakan mendukung mengawal dan siap memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Bapak H Ganjar Pranowo dan Bapak Prof Mahfud Md pada Pilpres 2024

#dtc/bin




 
Top