f: detik
JAKARTA -- Bupati Limapuluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar), Safaruddin Datuak Bandaro Rajo beserta istri melayat ke rumah duka Vanessa Angel di Kembangan, Jakarta Barat. Safaruddin pun menyampaikan ucapan dukacita.

"Kita dari Kabupaten Limapuluh Kota hadir di tempat rumah duka ini dalam rangka ikut berduka atas berpulangnya keluarga kita di sini, yaitu Febri Ardiansyah (Bibi) dan Vanessa Angel," kata Safaruddin kepada awak media, Jumat (5/11/2021).

Safaruddin menyebut, dirinya bersama istrinya sengaja datang ke rumah duka karena merupakan keluarga besar. Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, diketahui adalah keturunan Sumatera Barat.

"Saya atas nama keluarga besar, kami hadir di sini dalam rangka menghibur keluarga dan ikut berduka atas berpulangnya kedua ananda kami. Kami sengaja datang ke sini karena Bibi adalah bagian dari keluarga kami dari bagian Limapuluh Kota, Provinsi Sumbar, yang pada hari ini berkarir di tengah masyarakat Kota Jakarta. Jadi atas kepergian almarhum dan almarhumah, kita berharap Allah Swt menempatkan di tempat yang layak di surga-Nya, amin," ungkapnya. 

"Kami dan keluarga tak mencari siapa yang salah, cuma saja kami rasa adalah takdir Allah Swt yang harus ditempuh oleh siapa pun makhluk hidup," sambungnya.

Safaruddin juga mengingatkan masyarakat yang hendak berkendara agar berhati-hati dan berwaspada sehingga akan mengurangi potensi kecelakaan.

"Itu saja harapan kami dan sekali lagi kepada semua awak media kami ucapkan terima kasih banyak. Kami adalah keluarga yang berduka saat ini dan kita bersama tetap tabah," ucapnya. 

Dalam kesempatan yang sama, ayah Bibi mengatakan tahlilan hari ini berjalan dengan lancar. Nantinya tahlilan ini akan dilaksanakan selama empat kali di rumah duka.

"Ini nanti diadakan tahlilan sampai hari ketiga ya, kemudian hari keempat dan kelima kami pere (libur) dulu. Baru nanti akan dilanjut di hari ketujuh," ungkapnya.

#dtc/nov




 
Top