BANDUNG -- Iven Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) Nasional V resmi dibuka Ketua Dewan Pimpinan Pusat (Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT), Lukman Hakim bersama Direktur Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Waryono, Kamis (1/12/2022). 

Pembukaan yang dipusatkan di Gedung Indoor Komplek Stadion Jalak Harupat dihadiri Gubernur beserta forkopimda, Bupati Bandung Dadang Suprajat, Kakanwil Kemenag dan Ketua FKDT se Indonesia. Diawali tari kolosal dan lagu daerah, pembukaan berjalan meriah. 

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatra Barat (Kakanwil Kemenag Sumbar) diwakili Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam (Kabid Papkis) sekaligus pimpinan kontingen Naharuddin beserta istri, Ny. Os Naharuddin mengatakan kontingen Sumbar siap memberikan penampilan maksimal. 

Kabid optimis, Sumbar dengan kekuatan 35 peserta, 23 pelatih dan ofisial bisa menorehkan prestasi gemilang. Karena dari tahun ke tahun prestasi Sumbar dalam ajang ini selalu meningkat. Hal ini juga seiring dengan harapan Ketua FKDT, Firdaus Gani.

#rel/ede





 
Top