PADANG -- Caleg "incumbent" dari Partai Nasdem, Lisda Hendrajoni melapor ke polisi terkait dugaan fitnah dan pencemaran nama baik  pasca beredarnya foto buku rekening salah seorang anak penerima bantuan Indonesia Pintar di grup What'sApp (WA). 

Dilansir dari MetroTVNews, caleg yang masih tercatat sebagai anggota Komisi X DPR RI itu menduga sejumlah oknum sengaja menyebarkan foto tersebut ke grup-grup WA sebagai bentuk "kampanye hitam".

BACA JUGA: Eks Wali Kota Padang 2 Periode Nyaleg di Nasdem, Balihonya Jadi Sasaran Aksi Vandalisme!

Dalam laporannya Lisda menyebut, kejadian bermula dari beredarnya sebuah foto buku rekening salah seorang anak yang menjadi penerima bantuan progran Indonesia Pintar. 

Dalam foto program bantuan tersebut terdapat stiker Lisda Hendrajoni bersama seorang caleg lainnya dari NasDem dan foto tersebut tersebar di sejumlah grup WA dengan narasi berisi dugaan fitnah, yakni Lisda melakukan kampanye dengan menggunakan program pemerintah. 

Karena merasa dirugikan oleh ulah pelaku, politisi NasDem tersebut melapor polisi dan Bawaslu Pesisir Selatan atas tuduhan kampanye hitam.

#mtv/ede






 
Top