PAYAKUMBUH -- Kepolisian Resor (Polres) Payakumbuh kembali menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu melalui program “Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri”.

Langsung di bawah komando Kapolres AKBP Wahyuni Sri Lestari, SIK, MH serta beberapa pejabat utama (PJU), pada Selasa (21/11/2023) kemarin, program ini menyasar warga yang berdomisili di Kenagarian Suayan serta Kenagarian Pauah Sangik Kecamatan Akabiluru. 

BACA JUGA: Ingin Urus STTP Kampanye? Simpan Nomor WA: 0822-4633-3001, Dapatkan Layanan Call Center Yanmin Polda Sumbar!

”Penyerahan bantuan sosial berupa bahan makanan pokok ini merupakan wujud kepedulian Polri (Polres Payakumbuh) kepada sesama, terutama kepada warga masyarakat yang membutuhkan,” ungkap kapolres.

Setidaknya kali ini ada lima warga Kenagarian Suayan dan lima warga Kenagarian Pauah Sangik yang menerima bantuan dari Polres Payakumbuh.

Kapolres berharap  warga yang menerima bantuan tidak melihat nilai dan isi dari bantuan yang diberikan, sebab hal ini semata-mata merupakan wujud nyata Polri khususnya jajaran Polres Payakumbuh yang selalu hadir di tengah masyarakat.

KEPINGIN Gabung Jadi Biro Perwakilan Sumatrazone? Syarat Ringan, Hubungi Kami via WA: +6283181675398! QUOTA TERBATAS!

” Semoga dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi warga, ” tutup Kapolres.

Selain Kapolres Payakumbuh dan jajarannya, turut dalam hadir dalam kegiatan tersebut Camat Akabiluru Nuzul Firman bersama Wali Nagari Suayan Irwanuk Dt Bosa serta Wali Nagari Pauah Sangik Edison. 

#rel/ede






 
Top