PASBAR, SUMBAR -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Simpang Empat menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulance kepada klinik Polres Pasaman Barat, melalui program CSR BRI.

“Saya pribadi beserta seluruh personel mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak Bank BRI yang telah memberikan bantuan satu unit mobil ambulance untuk Polres Pasaman Barat,” ungkap Kapolres AKBP Agung Basuki saat menerima bantuan secara simbolis dari Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Simpang Empat, Raden Erik Mulyadin, di halaman mapolres, Senin (20/11/2023) pagi.

BACA JUGA: Grab Indonesia Bantah Dukung Israel, Bareng OVO Malah Donasi Rp3,5 M untuk Warga Gaza!

Kapolres menjelaskan bahwa mobil operasional ambulance ini sebagai penunjang pelaksanaan tugas Kepolisian khususnya Polres Pasaman Barat dilapangan, untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan alat transportasi pelayanan kesehatan.

Menurut AKBP Agung Basuki, pemberian bantuan satu unit mobil ambulance dari Bank BRI Cabang Simpang Empat ini merupakan wujud kemitraan dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam segi peningkatan pelayanan kesehatan.

Pinca BRI Simpang Empat, Raden Erik Mulyadin mengungkapkan, bantuan mobil operasional untuk Polres Pasaman Barat merupakan program CSR (Coorporate Social Responsibility) dalam rangka BRI Peduli TJSL.

KEPINGIN Gabung Jadi Biro Perwakilan Sumatrazone? Buruan Hubungi Kami via WA: +6283181675398! Syarat Ringan, QUOTA TERBATAS!

“Semoga kedepannya dengan adanya ambulance ini dapat lebih bermanfaat, terutama untuk membantu dalam melayani masyarakat serta meningkatkan sarana dan prasana klinik Polres Pasaman Barat dalam pelayanan kesehatan,” ujar Raden Erik Mulyadin dalam sambutannya di hadapan puluhan personel Polres

Kapolres kembali mengungkapkan, pemberian mobil ambulance tersebut akan memotivasi jajaran Polres Pasaman Barat untuk semakin baik dalam memberikan pelayanan termasuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Tugas Polri tidak hanya sebatas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat namun pelayanan kesehatan kepada masyarakat juga dilakukan Polri melalui Dokkes Polres Pasaman Barat,” paparnya.

BACA JUGA: Gelar Cek Kesehatan Gratis, Bukti Pelayanan BRI Tak Cuma di Aktivitas Perbankan 

Penyerahan bantuan satu mobil ambulance tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Pasaman Barat ditandai dengan penandatangan berita acara oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki dan Pemimpin Cabang BRI Simpang Empat, Raden Erik Mulyadin, serta disaksikan oleh para PJU Polres Pasaman Barat dan Staf BRI Cabang Simpang Empat.

Adapun mobil ambulance bantuan BRI dilengkapi peralatan standar seperti Scoop stretcher atau tandu skop, tandu dorong, peralatan infus, tabung oksigen, tempat obat-obatan, perlengakapan P3K dan lain-lainnya. .

Setelah kegiatan tersebut, Kapolres Pasaman Barat bersama pihak BRI beserta PJU Polres Pasaman Barat melihat kondisi dan proses pembagunan klinik yang nantinya akan melayani tidak hanya anggota Polri, namun seluruh lapisan masyarakat akan dilayani untuk berobat dan peningkatan pelayanan kesehatan.

#rel/ede






 
Top