MAJALENGKA, JABAR -- Kisah perselingkuhan dua oknum guru SMK negeri di Kabupaten Majalengka berujung geger! Pasalnya, pasangan selingkuh itu tertangkap basah warga saat satu sama lain asyik saling melucuti seragam guru yang mereka kenakan untuk kemudian berbuat mesum di dalam kamar.

Celakanya, dua guru berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut berbuat mesum saat jam pelajaran tengah berlangsung. Kini, keduanya terancam dipecat secara tidak hormat, akibat perselingkuhan tersebut.

Video penggerebekan pasangan guru yang tengah asyik selingkuh di jam pelajaran ini, sempat viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat warga mendatangi sebuah rumah yang baru dibangun dan di dalam rumah terdapat pasangan selingkuh yang tengah asyik mesum.

Sejumlah aparat kepolisian dan TNI juga langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) mengevakuasi kedua guru yang kepergok selingkuh tersebut, menghindari kemarahan warga. 

Kondisi ini membuat geram Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jabar IX, Dewi Nurhulaela.

KEPINGIN Jadi Biro Iklan Sumatrazone? Buruan Hubungi Kami via WA: +6283181675398 # Syarat Ringan, QUOTA TERBATAS!

Saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Majalengka, Dewi menegaskan, kedua guru yang tertangkap selingkuh di saat jam pelajaran tersebut bisa diberi sanksi berat berupa pemecatan secara tidak hormat.

Menurut Dewi, tindakan kedua guru tersebut meninggalkan sekolah saat jam pelajaran berlangsung, sudah merupakan bentuk pelanggaran. Apalagi, ditambah dengan perbuatan perselingkuhan dan mesum hingga digerebek warga.

Guru berinisial WA dan IU yang tertangkap basah sedang mesum hingga kini masih menjalani pemeriksaan intensif dan ditarik ke Dinas Pendidikan Provinsi Jabar.

 "Untuk sanksi, kami masih menunggu hasil investigasi yang dilakukan tim khusus," tegas Dewi Nurhulaela.

#sdo/bin






 
Top