PADANG -- Seorang mahasiswi Universitas Andalas (Unand) meninggal dunia usai menjadi korban tabrak lari di Jalan By Pass KM 10, tepatnya depan Sutan Trans, Kelurahan Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Jumat (24/11/2023) siang, sekira pukul 12.30 WIB.

Mahasiswi malang itu diketahui bernama Ayesa Tri Jalisman (18), berdasarkan kartu identitas ia berasal dari Bukittinggi. 

Karena luka yang dialami cukup parah,  korban dinyatakan meninggal dunia begitu tiba di RS Siti Rahmah Padang yang berjarak tak begitu jauh dari lokasi kecelakaan. 

Sementara itu, mobil pick up yang sebelumnya terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Honda Beat BA 4130 LI yang dikendarai korban, dilaporkan melarikan diri. Hingga berita ini diturunkan, masih lidik Satlantas Polresta Padang.

Kanit Laka Lantas Polresta Padang Iptu Arisman, kepada awak media di Padang, memaparkan, kejadian bermula ketika sepeda motor yang dikendarai korban tersenggol oleh mobil pick up dari arah belakang. 

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata, baik mobil pick up maupun sepeda motor korban datang dari arah yang sama, yakni dari Simpang Bypass Taruko menuju arah Simpang By Pass Balai Baru.

"Begitu sampai di TKP,  sepeda motor korban tersenggol mobil pick up yang melaju di belakang," ungkap saksi mata.

#red






 
Top