PADANG — Bank Rakyat Indonesia Regional Office (BRI RO) Padang melalui "Sale Force Team" yang dikomandoi Rezki Rifai ikut berbagi dengan "Keluarga Semalam di Rumah Wali Kota" atau Keluarga Semata".

Pada Jumat (14/4-2023) malam, bertempat di palanta rumah dinas Wali Kota Padang, Rezki Rifai menyerahkan bingkisan dan uang tunai yang merupakan donasi dari Retail Payment & Transaction Department Head Ahmad Wiratno serta pengusaha muda dan pengurus Real Estare Indonesia Sumatera Barat (REI Sumbar), David Maisa.

BACA JUGA: Tutup Kegiatan Sosial Ramadan, BRI RO Padang Berbagi Bahagia Bareng Sahabat Pers

Penyerahan bingkisan BRI RO Padang kepada keluarga Semata disaksikan Wali Kota Padang Hendri Septa, Ketua TP PKK Genny Putrinda, Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap beserta Ibu, Dandim 0312 Kota Padang Kolonel Inf Jadi, Kasi Intel Kejari Padang Alfiandi, Wakapolresta AKBP Rully Indra Wijayanto beserta Ibu serta Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Padang, Ferri Erviyan Rinaldi.

Keluarga Semata penerima bantuan adalah Yoni Metri dari Kecamatan Padang Selatan. Selain diundang Walikota Padang untuk bermalam di rumah dinas, rumah keluarga ini juga dibedah oleh Baznas Kota Padang sehingga menjadi rumah yang sehat dan layak huni.

Atas nama keluarga, Yoni Metri menghaturkan terimakasih atas perhatian pihak BRI RO Padang dan para donatur. 

Wali Kota Hendri Septa juga berterima kasih banyak kepada BRI RO Padang yang senantiasa ikut mendukung program unggulan Kota Padang termasuk Semata yang tahun ini telah memasuki Jilid 3.

BACA JUGA:  Alhamdulillah, Ramadan Tahun Ini 1.000 Paket Sembako BRI Sentuh Warga Miskin Ekstrem Alai Parak Kopi

“Semoga sinergi dan kolaborasi BRI dengan Pemko Padang akan terus berlanjut dalam upaya meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kota Padang” harap Hendri Septa. 

#tsb/adt/ede





 
Top