PANGKALPINANG -- Menutup kunjungan silaturahmi pada hari pertama Idul Fitri 1444 H, Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Pj. Gubernur Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu didampingi istri Maya Suganda Pasaribu, bertandang ke Rumah Dinas Danrem 045 Garuda Jaya (Gaya), Ujang Darwis, Sabtu (22/4/2023).

Diterima langsung oleh Ujang Darwis beserta istri, Pj. Gubernur Suganda bergabung dengan tamu yang sebelumnya sudah hadir. 

"Ini sebelumnya adalah rumah dinas Wakil Gubernur Pak," ungkap Ujang menceritakan asal usul bangunan yang saat ini dijadikan sebagai Rumah Dinas Danrem 045 Garuda Gaya.

Terletak di dalam Komplek Perkantoran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel, rumah dinas ini terletak tidak jauh dari Rumah Dinas Gubernur. 

Kemudian, perbincangan dilanjutkan dengan sharing pengalaman selama Ujang Darwis memegang jabatan tertinggi di Markas Komando Resor Militer 045/Garuda Jaya selama satu tahun ini. 

Sebagaimana diketahui, Kolonel Agustinus Dedy Prasetyo telah ditunjuk sebagai Danrem 045/Gaya Bangka Belitung menggantikan Brigjen Ujang Darwis yang akan berpindah tugas menjadi Kepala Staf Kodam (Kasdam) IV/Diponegoro. 

Pj. Gubernur Suganda Pandapotan berterimakasih atas dedikasi Danrem Ujang Darwis kepada masyarakat Kepulauan Babel.

"Silaturahmi ini ya sekaligus kita bisa berbincang lebih lama, kita tetap jalin silaturahim dan terus jalin sinergitas. Dan kami ucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu," pungkas Pj. Gubernur Suganda.

#rel/ede





 
Top