PADANG -- Sebagai penutup serangkaian kegiatan sosial pada April 2023 --bertepatan momen bulan suci Ramadan 1444 Hijriah--, Rabu (12/4/2023) kemarin PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional Office (RO) Padang "Berbagi Bahagia Bersama Sahabat Pers". 

"Intinya pada hari ini BRI ingin silaturahmi dan berbagi bahagia dengan sahabat pers, dalam momentum Ramadan yang hanya setahun sekali. Kami menghaturkan banyak terima kasih atas kerja sama sahabat pers semua dalam pemberitaan terkait BRI, semoga ke depannya hubungan BRI dan pers akan semakin baik lagi," ungkap Regional CEO BRI Padang Narto Laksono di hadapan puluhan insan pers dari media cetak, elektronik hingga media online, yang hadir di aula lantai 3 gedung belakang kantor BRI RO Padang, jalan Bagindo Aziz Chan No.30 Padang.

BACA JUGA: Transaksi BRImo Naik 144,66 Persen, Wow! Terbiasa Tangani 15 Ribu Transaksi Per Detik!

Selain Narto, hadir pada kesempatan itu Departemen Head Logistic & General Affair Dept, Agung Bondho Yudho, Section Head Doni Afriandi dan Asistant Nofirmansyah serta Manager Logistic & General Affair Dept Novita Wulan Sari yang akrab disapa "Mbak Vita" selaku pemandu acara.

Lebih lanjut Narto menjelaskan,  kegiatan bertajuk "Berbagi Bahagia Bersama Sahabat Pers" ini merupakan penutup dari serangkaian kegiatan sosial yang dilaksanakan BRI Padang selama bulan Ramadan.

“Beberapa kegiatan kita pada April 2023 ini diantaranya pembagian seribu paket sembako kepada warga Alai Parak Kopi Padang. Kemudian kegiatan Berbagi Bahagia bersama BRI Group, Pasar Ramadan Simpedes 2023 Wilayah Regional BRI Office Padang. Terakhir ditutup dengan kegiatan kita pada hari ini yaitu Kolaborasi BRI Regional Office Padang dengan Sahabat Pers Sumbar,” urainya.

Pada kesempatan itu, Narto menambahkan referensi bahwa BRI Regional Padang membawahi 14 branch office/kantor cabang di Sumbar plus satu kantor cabang di Sungai Penuh Jambi.

BACA JUGA: BRI Proyeksikan Aktivitas Remitansi Makin Melesat di Ramadan dan Lebaran Tahun Ini

Sadar bahwa BRI adalah kantor bank yang paling banyak di Sumbar bahkan hingga ke pelosok, maka pihaknya membutuhkan kolaborasi dengan media untuk publikasi. Baik seputar produk maupun layanan serta kegiatan BRI lainnya. 

"Kita sangat butuh bantuan dari rekan-rekan media untuk menyampaikan," ungkap Regional CEO BRI Padang tersebut.

Seremoni kegiatan "Berbagi Bahagia Bersama Sahabat Pers" yang dipandu sangat interaktif oleh Mbak Vita berlangsung singkat namun hangat dan penuh keakraban. Diawali dengan memperkenalkan jajaran BRI RO Padang yang menggawangi urusan kemediaan, ditutup dengan penyerahan secara simbolik paket Idul Fitri kepada empat orang perwakilan media.

#ede




 
Top