PADANG -- Ada yang baru di ruang tunggu kantor Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Barat (Bapenda Sumbar), kehadirannya diharapkan jadi "teman bermanfaat" bagi para tamu yang menunggu pelayanan dari Bapenda atau BPKAD.

Ya, sejak Rabu (25/1/2023), "Pojok Baca Bapenda Sumbar" hadir di lantai dasar kantor yang dikepalai Maswar Dedi tersebut. Posisinya persis di depan ruang tunggu tamu. 

Hari itu, didampingi Sekretaris Bapenda Deni Gustiawati dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Indra Wenni, Maswar Dedi selaku Kepala Bapenda Sumbar membuka secara resmi pojok baca tersebut. 

Kegiatan peresmian dihadiri dan disaksikan oleh sejumlah pegawai Bapenda, dan Ketua UPTD PPD Sumbar dan sejumlah anggota DWP Bapenda Sumbar. 

Kepala Bapenda Sumbar Maswar Dedi dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa “Pojok Baca Bapenda Sumbar” ini dapat terealisasi atas inisiasi Sekretaris Bapenda Sumbar. Siapapun, terutama tamu yang tengah menunggu pelayanan Bapenda Sumbar, bisa menemukan berbagai macam bacaan di pojok baca ini. Mulai dari buku politik, agama, novel, puisi, filsafat, buku kebijakan publik dan koran konvensional (cetak).

Ke depannya, tambah Maswar Dedi, pojok baca ini akan terus dikembangkan berupa e-book. Buku atau bahan bacaan dapat diakses melalui e-book tersebut.

***




 
Top