JAMBI -- Polisi mengamankan 5 remaja bikin onar dan serang warga di Jalan Lingkar barat RT 05, Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi saat malam Imlek. Ke-5 pelaku yang diamankan yakni MR (16), MA (17), MF (15), FA (16) dan R (17).

Kapolsek Kota Baru Kompol Pamenan, mengatakan, remaja kelompok berandalan motor ini melakukan penyerangan di sebuah warung. Saat penyerangan ada dua pemuda yang sedang bermain game.

"Kejadiannya pada Minggu (22/1) pukul 02.00 WIB, pelaku datang dengan menggunakan 5 unit sepeda motor membawa besi untuk memukul pemuda yang sedang asik main game," ujar Kapolsek, Senin (23/1/2023).

Melihat pelaku datang, dua pemuda yang ada di warung tersebut pun berlarian. Karena tak dapat menyerang korban, pelaku malah merusak sepeda motor korban di TKP menggunakan besi yang mereka bawa.

"Korban berhamburan dari depan warung akan tetapi pelaku memukuli sepeda motor korban yang ada di TKP," katanya.

"Atas kejadian itu, satu unit sepeda motor Honda Beat warna putih mengalami pecah di spidometer dan lampu belakang. Dan satu unit sepeda motor Honda CRF mengalami pecah di bagian depan," jelasnya.

Tak berselang lama dari penyerangan itu, 5 pelaku berhasil diamankan polisi tidak jauh dari lokasi kejadian. Saat ini 5 pelaku telah ditahan di Mapolsek Kota Baru, dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

#dtc/tik






 
Top