PADANG -- Acara tasyakuran peringatan Hari Amal Bhakti ke–77 Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) di Sumatera Barat (Sumbar) berlangsung meriah. Pimpinan dan para aparatur terlihat bahagia dan menikmati setiap suguhan.

Berpusat di aula AB I Kanwil Kemenag Sumbar, Kamis (12/1/2023) acara tasyakuran dihadiri Wakil Gubernur Sumbar H Audy Joynaldy, Kakanwil Kemenag Sumbar H. Helmi serta jajaran Kabid dan Pembimas, Rektor UNP Ganefri, Kabiro Administrasi dan Umum UIN Imam Bonjol, Pimpinan DPRD Sumbar, Ketua PMI Sumbar Aristo Munandar, Ketua BAZNAS

Turut hadir Ketua BWI, Kepala UPT Asrama Haji, Kepala BDK dan Kakankemenag se-Sumbar, Ketua DWP Kanwil Kemenag Sumbar Ny.Hj Nazifah Helmi serta pengurus DWP Kankemenag se-Sumbar, pensiunan Kemenag, serta aparatur JFT dan JFU Kanwil Kemenag Sumbar.

Wagub Audy menyatakan momentum HAB Kemenag RI ke- 77 menguatkan tema central dunia era ini, “its time to collaborate”. Sebuah lembaga atau organisasi harus berkolaborasi dengan banyak stakeholder untuk mencapai visi dan misi dari organisasi tersebut. Dan Kanwil Kemenag Sumbar sudah membuktikan itu dengan sejumlah prestasi di even nasional, puji Audy.

Menanggapi hal itu, Kakanwil H .Helmi  mengapresiasi dukungan dan sinergitas Pemprov Sumbar selama ini. Semua prestasi dan inovasi Kanwil Kemenag Sumbar, Menurutnya kerja keras dan peran aktif ASN Kemenag Sumbar yang diperkuat dengan total 8348 pegawai.

#rna/ede




 
Top