BUKITTINGGI, SUMBAR -- Bupati Agam, Andri Warman menerima kunjungan audiensi Pimpinan Stikes Dharma Landbouw Padang, di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, Senin (16/1/2023).

Terkait kunjungan audiensi tersebut, perwakilan Stikes Dharma Landbouw Padang, Yuhefi, mengatakan, pihaknya ingin mempererat tali silaturahmi sekaligus mendiskusikan terkait rencana kerja sama antara Stikes Dharma Landbouw Padang dengan Pemkab Agam.

“Kami berharap rencana kerja sama ini bisa segera terealisasi,” ungkap Yuhefi.

Bupati Agam, Andri Warman atau "AWR" menyambut baik rencana tersebut. Sebab, sejalan dengan program utama Pemkab Agam dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM).

Ia juga mengungkapkan bahwa dalam peningkatan SDM, Pemkab Agam telah melakukan kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi, baik yang ada di dalam maupun luar Sumbar.

Terkait rencana kerja sama dengan pihak Stikes Dharma Landbouw, pihaknya akan mendiskusikannya terlebih dahulu dengan dinas terkait, agar bisa merancang dan menetapkan apa saja yang bisa dikerjasamakan antara Pemkab Agam dengan Stikes Dharma Landbouw Padang.

"Semoga niat baik ini bisa segera terealisasi, dan dapat berjalan dengan baik,” harap AWR.

#wsy/ede




 
Top