PADANG -- Kepala Kanwil (Kakanwil) Kemenag Sumbar H. Helmi menutup secara resmi kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor)  Realizing Education’s Promise Madrasah Education Quality Reform (REP-MEQR) di Pagaruyung II Rocky Plaza Hotel, Padang, Sabtu (28/1/2023).

Hadir mendampingi, Kabid Penmad H Hendri Pani Dias, Ketua DWP Kanwil Kemenag Sumbar Ny.Hj.Nazifah Helmi, para JFT di lingkup Bidang Penmad Kanwil Kemenag Sumbar. 

Kegiatan yang telah diselenggarakan selama 3 hari sejak 26 Januari 2023 ini diikuti oleh 80 orang peserta dari 18 Kabupaten/ Kota seprovinsi Sumbar. 

Dalam sambutannya Kakanwil mengharapkan, dengan telah dilaksanakannya Rakor REP-MEQR ini, kualitas pengelolaan madrasah dapat lebih baik lagi pada tahun 2023 ini. 

Kabid Penmad H Hendri PD menyatakan dalam laporannya bahwa Rakor REP-MEQR dilaksanakan pada awal tahun di tahun 2023, hal ini untuk merancang kegiatan REP-MEQR agar lebih baik lagi sehingga program yang akan dilaksanakan akan menjadikan madrasah semakin bermutu dan unggul kedepan.

#rel/ede




 
Top