PADANG -- Pada Jumat (20/1/2023) kemarin, Kapolsek Padang Selatan AKP Nanang Irawadi, SH, MH bersama Camat Padang Selatan Jasman S.Sos, MM mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program "Jumat Curhat" seusai melaksanakan ibadah salat Jumat berjamaah di Masjid Nailussa’adah, Alang Laweh.

Setelah memperkenalkan dirinya kepada segenap jamaah, Kapolsek Padang menyampaikan terutama kepada warga Alang Laweh agar ikut bersama-sama Bhabinkamtibmas menjaga kamtibmas di lingkungan setempat. 

BACA JUGA: Jumat Curhat Kapolda Sumbar, Ada Permintaan Penambahan Pos Polisi di Wilayah Koto Tangah

“Maksud dan tujuan diadakannya kegiatan Jumat Curhat adalah agar kami dari kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas kepolisian atau anggota di lapangan, termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan oleh masyarakat Kelurahan Alang Laweh,” paparnya. 

Kapolsek berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri khususnya Polsek Padang Selatan di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa lebih bermanfaat.

Dalam kesempatan tersebut, jamaah Masjid Nailussa’adah menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas dan antisipasi kejahatan di lingkungan, serta meminta Polsek Padang Selatan berpatroli rutin di dalam lingkungan Alang Laweh.

Menjawab permintaan jamaah tersebut, Kapolsek Padang Selatan menyatakan "Siap! " dan berjanji akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam-jam yang dianggap rawan dalam lingkungan Alang Laweh dan sektor Padang Selatan pada umumnya.

Ia menekankan bahwa pelayanan kepada masyarakat jadi prioritas utama agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman. Dengan semakin optimalnya pelayanan Polri kepada masyarakat, ia meyakini Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat.

Di akhir acara, Kapolsek AKP Nanang Irawadi memberikan bantuan berupa alat-alat kebersihan untuk Masjid Nailussa’adah dan diterima langsung oleh ketua pengurus masjid.

#rel/ede




 
Top